Program CSR

Corporate social responsibility program

TRADE AND GIVE

Kami menyisihkan Rp. 1000,- dari setiap transaksi yang Anda lakukan untuk kemajuan dunia pendidikan anak-anak Indonesia dan membangun lingkungan sosial yang baik bagi generasi masa depan kita.

Mungkin Anda bertanya, “seberapa besar peran uang seribu Rupiah terhadap pengembangan dunia pendidikan dan perbaikan lingkungan anak-anak di Indonesia?"

Bagi kami, seribu Rupiah sangatlah bermakna. Karena jika dikumpulkan terus menerus, dana itu akan membantu anak-anak Indonesia untuk berangkat ke sekolah dari lingkungan yang sehat, mengenakan pakaian yang pantas ke gedung sekolah yang layak pula.

Memang hanya seribu Rupiah, tetapi jumlah itu telah mengembalikan anak-anak putus sekolah ke bangku belajarnya dan membuat anak-anak yang tidak mampu dapat merasakan kebahagiaan bersekolah. Seribu Rupiah itu juga telah mengantarkan banyak buku ke rumah dan sekolah mereka, membangun sekolah-sekolah baru, memperbaiki bangunan yang rusak dan usang dimakan waktu ataupun diterjang bencana. 

Melalui seribu Rupiah itu juga, begitu banyak kebahagiaan bisa dirasakan oleh anak-anak Indonesia dan bahkan masyarakat umum karena distribusinya bukan hanya untuk keperluan 'bersekolah' dan gedung sekolah, tetapi juga terhadap lingkungan tempat tinggal. Di dalamnya termasuk penghijauan lingkungan, penyediaan sarana air bersih, bantuan bencana banjir, kebakaran dan kegiatan sosial lain yang mendukung terciptanya lingkungan yang layak bagi anak-anak Indonesia agar mereka bisa tumbuh dan berkembang untuk menggapai masa depan yang lebih baik. Ya, bagi mereka dan kita semua.

Jadi, seberapa besarkah peran seribu Rupiah itu? Izinkanlah kami menjawabnya; “sangat besar”.

Penyisihan dan pengumpulan dana ini telah kami mulai sejak tahun 2008 melalui Monex M.A.D (make a difference) - divisi CSR PT. Monex Investindo Futures - sebagai bentuk penghargaan kami kepada anda semua klien Monex. Anda dapat mengikuti perkembangan kegiatan dan laporan program-program kami melalui situs www.monexmad.org.