Investasi Emas Online Tidak Perlu Transaksi Fisik

Investasi Emas Online Tidak Perlu Transaksi Fisik
Mon, 19 Sep
Share :

Investasi emas menjadi kegemaran masyarakat Asia. Masyarakat China, India dan juga Indonesia gemar menyimpan emas berbentuk batangan maupun perhiasan sebagai sarana mengamankan kekayaan mereka karena emas tahan terhadap inflasi.

Data World Council Permintaan emas dari masyarakat Cina mencapai 981,5 ton pada tahun lalu menempatkan Cina sebagai negara pengimpor emas terbesar, disusul masyarakat India yang tingkat permintaannya hingga 864,3 ton. Demand emas masyarakat Indonesia sendiri mencapai 59 ton di tahun lalu.  
 
Emas yang digemari untuk dikoleksi secara fisik ini tentu riskan karena kita harus menyimpan di tempat yang aman. Investasi emas dengan cara lain ditawarkan ke investor yaitu investasi emas online. Investasi emas online yang aman ini tidak memerlukan penyimpanan dan juga tempat rahasia di rumah atau safe deposit box di bank yang tentu memakan biaya. Anda pun tidak perlu was-was kehilangan instrumen investasi ini. 

Apakah investasi emas online? Dalam investasi emas online, emas tidak berbentuk fisik karena investasi ini berupa kontrak berjangka dan diperdagangkan dalam sebuah bursa besar di negara Eropa, tepatnya di Inggris. Nilai perdagangan kontrak berjangka emas di London ini mencapai 5 triliun dollar AS per tahun dan karena itu, investasi emas online ini sangat likuid.

Selain likuid, investasi emas online juga terjangkau. Karena itu, investor pemula bisa menjadikan investasi emas online sebagai pilihan debut investasi. 

Salah satu pialang berjangka yang menyediakan fasilitas investasi emas online ini adalah PT Monex Investindo Futures. Monex membuka kesempatan kepada siapa saja bisa membuat akun investasi emas online dan belajar trader dengan hanya bermodalkan 500 dollar AS saja.
 
Monex menyediakan investasi emas online murah sehingga semua lapisan masyarakat Indonesia bisa mendapat kesempatan yang sama untuk mendulang profit dari investasi emas online. 

Monex terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah yang ingin melakukan investasi emas online sehingga menjadikannya investasi emas online terpercaya. Pilihlah untuk bertransksi di Monex, pialang berjangka emas online yang kredibel, legal dan aman yang berada di bawah regulasi  Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Hal ini penting karena untuk keamanan penempatan dana uang Anda. 

Monex selalu berada di peringkat teratas sebagai pialang berjangka dengan volume transaksi terbesar di Indonesia. Pialang dengan investasi emas online terbaik di Indonesia menawarkan spread rendah.

Untuk mencoba akun trading kami bisa mencoba di www.mifx.com/open-demo-account

Selain itu investasi emas online di Monex memiliki likuiditas tinggi, dengan kecepatan pelaksanaan transaksi dalam hitungan detik.  
Nasabah juga bisa melakukan short selling saat bearish market dan pasar buka 24 jam pada hari kerja.

Back to Article List