Manfaatkan Trading Emas Online Terpercaya Dengan Modal Kecil Hanya di Monex

Manfaatkan Trading Emas Online Terpercaya Dengan Modal Kecil Hanya di Monex
Selasa, 13 September 2016
Bagikan :

Sejak awal tahun hingga awal semester dua  tahun ini bisa disebut sebagai periode aset yang masuk kategori safe haven seperti emas dan mata uang yen. Saat aset berisiko seperti saham, obligasi mengalami tekanan karena perlambatan ekonomi, emas mengalami kenaikan harga hingga 29 persen sejak awal tahun hingga Juli lalu. 

Menyimpan emas adalah persiapan sebelum terjadi krisis ekonomi, sekaligus untuk mendapat keuntungan, meningkatkan kekayaan, menjaga kemampuan daya beli, dan perlindungan nilai aset.

Lalu apakah dengan mengamankan nilai kekayaan Anda dengan menyimpan emas saja sudah cukup? Hal ini tergantung Anda sendiri karena emas bisa ditradingkan dalam bentuk kontrak berjangka. Dengan trading emas atau trading gold di bursa berjangka atau melalui sistem perdagangan alternatif (SPA) maka Anda berpeluang meraih gain dari perubahan harga emas, baik saat harga emas naik maupun turun.

Hal ini dimungkinkan karena di perdagangan kontrak berjangka emas dikenal two ways opportunity. Jika Anda mengambil posisi short saat harga mengalami penurunan maka Anda mendapat keuntungan dari selisih perubahan harga turun. Sebaliknya, saat harga naik maka Anda mendapat keuntungan dari selisih harga naik. 

Saat ini trading emas lebih mudah karena trading emas bisa dilakukan secara online. Trading emas online menggunakan perangkat komputer beserta jaringan internet untuk melakukan transaksi secara global secara real time. 

Lalu bagaimana dengan trader atau investor yang memiliki modal terbatas atau modal kecil namun ingin mendapat terlibat trading emas ini? Trading emas online modal kecil bisa dilakukan di bursa berjangka. Hal ini dimungkinkan karena bursa berjangka mengenal fasilitas leverage atau daya ungkit. Trader bisa bertransaksi kontrak emas berjangka senilai 100 kali modal yang ia miliki. Di PT Monex Investindo Futures, cukup dengan modal awal 500 dollar AS, Anda sudah bisa membuka akun untuk trading emas berjangka. Dengan demikian, Anda bisa bertransaksi kontrak berjangka emas senilai 50.000 dollar AS.  

Untuk trading emas online yang aman maka pilihlah pialang berjangka yang terpercaya yang sudah mendapat pengakuan dari otoritas resmi di Indonesia. Hal ini penting untuk memastikan Anda melakukan trading emas online terpercaya yang berarti nasabah tidak meragukan transaksi yang dilakukannya di pialang berjangka yang ia pilih. Pialang mengedepankan nilai-nilai transparansi, profesionalisme, akuntabilitas dan pelayanan prima ke nasabah agar nasabah bisa trading emas dengan nyaman.  

PT Monex Investindo Futures merupakan Pialang Terbaik untuk trading emas online terpercaya karena selalu mendapat predikat terbaik dari otoritas bursa maupun pengawas perdagangan berjangka.

Untuk tahun ini, tepatnya di bulan lalu, Monex kembali meraih predikat sebagai “The 1st  Best Broker “ dalam penghargaan bulanan dari Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (Indonesia Commodity and Derivative Exchange/ICDX) atau ICDX Awards of the Month untuk periode Juni 2016.

Anda dapat menghubungi PT Monex Investindo Futures jika ingin melakukan trading emas secara online.

Untuk pembukaan Akun Live / Live Account dapat dilakukan secara online melalui website Monex di http://www.mifx.com/open-live-account

Kembali ke daftar berita